Fit & Proper test Calon Pimpinan PN Kelas I A Khusus & I A TA 2015

Fit & Proper test – Profilling Calon Pimpinan PN Kelas I A Khusus & I A TA 2015

Tanggal 19 – 20 Mei 2015, bertepatan dengan hari Selasa dan Rabu lalu, PPSDM Consultant mendapat kepercayaan dari Badilum (Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum – Mahkamah Agung RI) untuk melakukan fit & proper test (Profilling) bagi para calon Pimpinan Pengadilan Negeri Kelas I A Khusus dan kelas IA.

Sebanyak 51 orang calon pimpinan PN Kelas I A Khusus dan Kelas IA mengikuti fit & profer test tersebut, yang terdiri dari 25 calon pimpinan Pengadilan Negeri Kelas IA dan 26 orang calon pimpinan Pengadilan Negeri kelas IA Khusus.
Peserta berasal dari pimpinan – pimpinan Pengadilan Negeri dari beberapa kota yang ada di Indonesia, setelah mengikuti fit & profer test ini tahap selanjutnya akan diserahkan kepada pihak Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum, untuk ditindaklanjuti mana sesuai dengan rekomendasi hasil test.

Semoga hasil dari fit & profer test ini sesuai dengan harapan dan mendapatkan calon pimpinan Pengadilan Negeri Kelas IA dan IA Khusus yang amanah, jujur menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara kaffah. Aamiin YRA.

Assessment Center