Cooperation & Leadeship Training UMB 2015

Pada tanggal 8 – 9 Agustus 2015, PPSDM mendapat kesempatan dari Universitas Mercu Buana – Fakultas Ekonomi dan Bisnis – Program Studi Manajemen untuk menyelenggarakan Cooperation & Leadership training batch ke 2 tahun 2015.

Kegiatan ini bertempat di Sentul – Bogor, tidak kurang dari 300 peserta yang terdiri dari mahasiswa kelas karyawan mengikuti kegiatan tersebut. Tujuan dari Cooperation dan Leadership training adalah memberikan pemahaman dasar tentang Budaya Kerja UMB, mengaktualisasikan dasar – dasar kepemimpinan dan menguatkan nilai – nilai kebersamaan.
Kegiatan Cooperation dan Leadership Training kali ini merupakan kegiatan kedua kali yang diselenggarakan oleh Program Studi Manajemen, sesuai dengan tema yang diusung, kegiatan ini menanamkan kepemimpinan yang diejawantahkan dalam bentuk penugasan – penugasan yang menuntut mahasiswa untuk berpikir strategis, aktif, dan termotivasi untuk selalu menjadi lebh baik.
Selain itu kegiatan ini juga memberikan pengetahuan tentang Budaya Kerja UMB, yakni Jujur, Disiplin, Bertanggung Jawab, Kreatif, Kearifan Lokal, dan Raah Lingkungan. Keenam Budaya Kerja UMB tersebut diaktualisasikan ke dalam kegiatan penugasan – penugasan, sehingga secara tidak langsung nilai – nilai budaya kerja tersebut teraktualisasi dengan sendirinya.

Harapannya kegiatan Cooperation & Leadership Training ini memberikan dampak yang signifikan terhadap perilaku mahasiswa dalam kehidupan sehari – hari, sehingga nilai – nilai Jujur, Disiplin, Bertanggung Jawab, Kreatif, Kearifan lokal, dan Ramah lingkungan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupannya.

Outbound Training, Leadership Training, Training, Cooperation