Harrison Assessments

PPSDM Consultant mulai tahun 2017 ini berkolaborasi dengan Harrison Assessments – Australia, sebuah Assessment tool yang komprehensif membantu perusahaan dalam keseluruhan proses pengembangan SDM, membantu perusahaan menjadi lebih produktif dan efisien, serta mengarahkan pada peningkatan profitabilitas..

Sebagian besar profesional SDM dapat memanipulasi hasil penilaian perilaku, karena mereka memiliki pengetahuan tentang tes serta persyaratan pekerjaan tertentu. Psikolog yang mengembangkan tes perilaku biasanya dapat mengambil keputusan hampir semua penilaian perilaku. Namun, tidak mungkin bagi profesional SDM atau Psikolog dapat melakukan “kecurangan” pada sistem Harrison Assessment jika ada assessee yang kurang informasi tentang dirinya.

Nilai tambah yang diberikan oleh Harrison Assessment ini adalah, Metode Tes Kejujuran Harrison. Selain metode kejujuran, pengujian sistem online Harrison Assessment sangat mendukung untuk memperoleh hasil yang akurat dan tanpa-dimanipulasi. Misalnya, ketika digunakan untuk proses rekrutmen, pelamar hanya diperbolehkan melakukan satu upaya untuk berhasil mengatasi empat metode tes kejujuran. Upaya selanjutnya perlu disahkan oleh perekrut yang hanya akan melakukannya jika pelamar memiliki tingkat pemenuhan syarat yang tinggi (pendidikan, pengalaman dan keterampilan). Kegagalan mekanisme lebih dari satu kali merupakan indikasi kuat dari seorang pelamar yang mencoba untuk memanipulasi penilaian. Agar berhasil memerdaya Harrison Assessments, pelamar perlu untuk menentukan secara cepat bagaimana mengatasi ke-4 mekanisme yang berbeda. Secara teoritis hal ini mungkin terjadi, sedangkan sangat tidak mungkin bagi pelamar dapat berhasil memanipulasi jawaban dan lulus tes kejujuran kecuali mereka memiliki pengetahuan spesifik dari mekanisme tersebut.

Harrison Assessments menyediakan standar yang tinggi untuk tes kejujuran melalui metodologi psikologis dan teknologi unik yang memungkinkan tingkat kepastian yang tinggi bahwa hasil tes Anda asli dan akurat.

Metode Penilaian yang Unik yang Dikembangkan oleh Harrison Assessments

Harrison Assessments telah mengembangkan serangkaian metode unik yang membuat penilaian lebih handal dan akurat. Metode yang digabungkan bersama-sama untuk membuat rekrutmen online dan pengembangan karyawan efisien dan efektif.

Metode penilaian Harrison Assessments memiliki metodologi berikut:

•  Lebih dari 6500 Formula Keberhasilan Kerja dan alat analisa kerja yang mempercepat dan memudahkan menyesuiakan kriteria penilaian untuk mencerminkan persyaratan kerja tertentu secara akurat.

•  SmartQuestionnaire™ menghemat waktu dan uang dengan sangat meminimalkan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan penilaian. Sebagai contoh, kuesioner kesesuaian kerja menyediakan tes yang diselesaikan hanya dalam waktu kurang dari 30 menit, yang setara dengan tes sehari penuh. .

•  Paradox Technology™ memberikan pengukuran perilaku yang lebih akurat dengan mengungkapkan kecakapan perilaku dan versatilitas. Dengan mengidentifikasikan hubungan antar sifat, yang benar-benar menentukan dampak dari sifat masing-masing pada kinerja pekerjaan.

•  Metodologi Tingkat Kesukaan-Kinerja yang menjamin kepuasan kerja, kinerja dan retensi.

•  Tes Teknologi Integrasi memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan semua hasil tes ke dalam skor tes keseluruhan yang dapat mencakup penilaian pemenuhan syarat, penilaian kesesuaian, hasil wawancara dan hasil tes pihak ketiga. Hal ini penting untuk mencapai interpretasi hasil tes keseluruhan yang konsisten.

•  Penelitian Kinerja selama 20 Tahun memungkinkan Anda untuk memahami dan menetapkan sasaran perilaku tertentu yang mengarah pada keberhasilan pekerjaan.

•  Tes Pembuktian – Teknologi kami menetapkan standar tertinggi dalam industri teknologi pengujian melalui mekanisme yang menjamin pemahaman tes dan keaslian jawaban.

Tertarik dengan Harrison Assessment ini, sila hubungi kami PPSDM Consultant 021 – 7940525 atau surel kami psippsdm@yahoo.com dengan subject “tanya Harrison Assessment”.