Profile Assessment Seleksi Calon Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Tahun 2017

BADILAG RI

Senin, 13 Maret 2017, PPSDM mendapatkan kesempatan untuk melakukan profile assessment calon wakil ketua pengadilan agama yang diselenggarakan oleh Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI.

Profile #assessment ini diikuti oleh tidak kurang dari 50 orang peserta yang berasal dari beberapa kota besar di Indonesia dari Aceh, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Palembang, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan, Sulawesi, dsb.

Hasil dari profile assessment ini akan dijadikan sebagai rekomendasi bagi panitia seleksi fit and profer test dari Badan Peradilan Agama, apakah calon yang bersangkutan memenuhi kriteria dan lolos untuk dijadikan sebagai wakil ketua peradilan tinggi agama di tingkat provinsi.

Semoga para calon yang mendapatkan rekomendasi sesuai dengan kriteria dan lolos seleksi fit dan profer test dan terpilih sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama, nantinya dapat mengemban amanah sebagai wakil ketua pengadilan tinggi agama dan dapat ikut serta menjadi agent of change untuk mendorong dan bersama – sama merubah wajah peradilan Indonesia secara umum. Aamiin YRA.