Assessment Center PT Waskita Beton Precast 26 – 27 Agustus 2017

Dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di beberapa posisi yang masih vacant, PT. Waskita Beton Precast melakukan sejumlah usaha untuk memenuhi kebutuhan tersebut, salah satunya adalah seleki terhadap staff yang memiliki potensi dan kompetensi memenuhi jabatan tertentu.
Sejumlah 31 orang peserta dari berbagai divisi pada PT. Waskita Beton Precast mengikuti assessment center yang kembali dipercayakan kepada PPSDM Consultant, kegiatan assessment ini diselenggarakan selama 2 hari berturut – turut mulai tanggal 26 – 27 Agustus 2017, yang bertempat di kantor PPSDM Consultant, Pancoran, Jakarta Selatan.
Kegiatan assessment center ini terdiri dari paper and pencils test, dinamika kelompok, diskusi kelompok dan analysis kasus pada hari pertama dan dilanjutkan dengan presentasi hasil analysis kasus dan wawancara di hari kedua.
Sesuai dengan rencana, peserta yang memenuhi syarat dan kualifikasi serta direkomendasikan akan menempati jabatan yang telah dipromosikan kepada yang bersangkutan.
Waskita Precast Beton Asesmen